Walikota Tebingtinggi Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat, TNI dan POLRI

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com – Wali Kota Tebing Tinggi Ir.H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat kota tebing tinggi yang telah turut menjaga kondusivitas lingkungan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan tingkat kehadiran para pemilih di TPS masing – masing pada hari Rabu 17 April 2019 untuk menentukan hak pilihnya hampir mencapai 84%, jelas hal ini sudah melampaui target yang di tetapkan KPU sebesar 77,5%.”ucap Walikota.

Lanjut Walikota,kami juga atas nama Pemerintahan Kota Tebing Tinggi tak lupa mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan POLRI dan TNI yang sudah melakukan pengamanan begitu baik di Kota Tebing Tinggi,yang rela berjaga selama 24 jam dari hari pertama masa tenang kampanye sampai pada hari ini (16/5/2019).

Ir.H.Umar Zunaidi menghimbau dan meminta kepada masyarakat kota tebing tinggi untuk tetap bersabar menunggu dari pada hasil riel perhitungan suara di KPU pusat yang mana tentunya adalah suatu keputusan yang kita sepakati bersama, ajaknya, ayo kita eratkan silaturahmi kembali untuk Kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini” kata Walikota Tebing Tinggi.Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.
(Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami