Gotroy Perbaiki Rumah Warga Raja Melawan Tidak Layak Huni, Masih Membutuhkan Bantuan

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Masyarakat dusun VI Raja Melawan, desa Teluk sentosa, kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu bergotong royong memperbaiki rumah warga tidak layak huni, Rabu (28/8/2019).

Sebelumnya kabar rumah warga Raja melawan tidak layak huni bernama Solehuddin ini cukup viral di media sosial,sehingga bantuan berupa material berdatangan, seperti bantuan dari pihak perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu, Muspika plus dan dari pihak lainnya.

Edy Syahputra Ritonga kepada Bidikkasusnews.com yang mengatakan bahwa masyarakar sudah mulai bergotong royong memperbaiki rumah warga tidak layak huni tersebut.

"Masyarakat dusun VI Raja melawan bersama perangkat desa Teluk sentosa,kecamatan Panai hulu bergotong royong memperbaiki rumah bapak Sholehuddin. Adapun perbaikan yaitu pemasangan atap seng rumah bapak Sholehuddin. mudah mudahan menjadi berkah dan menjadi amal ibadah aamiin".kata Edy.

Sambung Edy,"Mudah mudahan ada donasi dari pihak lain mengingat lantai rumah dalam ke adaan lapuk dan bolong,baroti juga beberapa sudah lapuk dan patah,dinding rumah bolong bolong, kamar rusak parah yg belum dapat bantuan", ungkap Edy. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami