Pemko Tebing Tinggi Terima CPNS Tahun 2019 Sebanyak 277 Orang

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Sesuai dengan pengumuman Kementerian PAN-RB RI No. B.1069/M.SM.01.00/2019 untuk tahun 2019 ini Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan membuka lowongan untuk CPNS sebanyak 277 Orang.

Demikian disampaikan Kepala BKD Tebing Tinggi H.Syaiful Fachri kepada Antara, Rabu (30/10)

Dikatakan H.Syaiful Fachri, dari 277 orang tersebut untuk formasi bidang apa saja yang akan dibuka masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari kementerian PAN-RB, nanti sebelum dibuka tanggal penerimaan akan diumumkan formasi apa saja yang dibuka.

Pendaftaran direncanakan akan dimulai pada 11 Nopember 2019, secara online melalui situs SSCASN BKN di https://sscasn. bkn.go.id/. Tahun ini, pelamar hanya dapat mendaftar pada satu instansi dan satu formasi jabatan di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah

Provinsi/Kabupaten/Kota. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilakukan menggunakan Computer Assisted Test (CAT), rencananya dimulai pada bulan Februari 2020 dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada bulan Maret 2020.

H.Syaiful Fachri menyampaikan kepada para pelamar CPNS yang akan mengikuti melamar jangan mudah terbujuk rayu oleh oknum-oknum tertentu yang menyatakan bisa membantu kelulusan. "Semua itu bohong", ujarnya. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami