Upaya Pencegahan Covid – 19,Polsek Medan Labuhan Bersama Muspika Plus Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Medan, bidikkasusnews.com - Upaya Pencegahan Covid – 19, Polsek Medan Labuhan Bersama Muspika Plus Beri Himbauan Kepada Masyarakat.Medan Labuhan Upaya pencegahan terhadap Covid 19,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH yang diikuti oleh Muspika Plus,DPR dan Unsur kepemudaan memberikan himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona ke para pedagang yang ada di lokasi pajak Tradisional Pasar V,Kecamatan Medan Marelan,kamis (23/04/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Medan Labuhan terjun langsung ke lokasi,dengan memberi himbauan kepada para pedagang untuk tidak menyediakan makanan ataupun hidangan di tempat dagangannya,bagi yang membeli harus dibungkus dan dibawa pulang.

Selain himbauan tersebut Kapolsek bersama unsur Muspika Plus dan DPR serta pemuda juga memasang spanduk Relawan Covid-19 untuk di tempelkan di setiap persimpangan dan warung warung yang ada di seputaran Marelan.

Kompol Edy Safari SH juga menghimbau kepada masyarakat Medan Marelan agar mentiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan , gunakan masker , dan laporkan pada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat.

Lanjutnya menuturkan bahwa himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. 

Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia yang secara serentak.Adapun stiker yang ditempelkan berbunyi himbauan 1. Jaga jarak/Hindari Keramaian, 2. Beli bungkus wajib bawa pulang !!!, 3. Kawasan wajib masker !!!.SANKSI 1 TAHUN PIDANA“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” (gito)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami