Antisipasi 3 C, 5 personil Polsek Bandar Khalifah dan Koramil Lakukan Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kepolisian sektor ( Polsek ) Bandar Khalifah melakukan patroli dialogis malam hari bersama Koramil 12 Bandar Khalifah, dengan tujuan antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lain nya dan sekaligus mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus covid-19 di 2 ( dua ) desa di kecamatan Bandar Khalifah. (23/10/2020).

Kegiatan patroli dialogis di malam hari tersebut di lakukan oleh anggota polsek bandar khalifah polres Tebing Tinggi Bripka R.Pasaribu, Aiptu D.Hutabarat, Bripka A.Tambunan, Brigadir M.Junaidi dan anggota TNI Koramil 12/BK Sertu H. Situmorang, dengan berpatroli di tempat titik rawan kriminalitas.

Dan patroli juga menyambangi tempat keramaian di dua desa yakni Desa Kayu Besar dan Desa Pekan Bandar Khalifah guna mensosialisasikan dan menerapkan protokoler kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid-19 seperti Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan, melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan (24/10) di ruang kerja nya, bahwa patroli dialogis gabungan di malam hari yang dilaksanakan, untuk menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah hukum Polsek bandar khalifah jajaran Polres Tebing Tinggi, ciptakan situasi aman dan kondusif.

" ada pun patroli dialogis yang di lakukan dengan maksud dan tujuan nya memberikan pesan kamtibmas agar waspada dengan modus kriminalitas " kata Kasubbag.

" Anggota yang patroli juga mengajak warga untuk tetap mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah, demi pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 " Ujar nya.

" Patroli ini di laksanakan pada pukul 21.30 Wib, sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu di lakukan Apel malam di halaman mapolsek, yang dipimpin langsung Kapolsek Bandar Khalifah, usai melaksanakan patroli, personil melaporkan selama kegiatan berlangsung tidak di temukan adanya tindakan kriminal dan kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami