Di Tebing Tinggi Seorang Pemuda Hendak Memperkosa PRT, Babak Belur Di Hajar Warga

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Di duga hendak melakukan pemerkosaan terhadap Pembantu Rumah Tangga ( PRT ), Seorang pemuda yang baru satu bulan kost di tangkap oleh warga, sebelum di serahkan ke Polisi sempat babak belur di hajar warga, sekira pukul 08.15 Wib, minggu 18/10/2020.

Diketahui seorang pemuda hendak melakukan pemerkosaan tersebut bernama Akbar (20) warga Dusun III, Desa Sei Serimah, Kec Tebing Tinggi, Sergai.

Berdasarkan keterangan dari Korban bernama Sri (32) Warga Serdang Bedagai yang berhasil di himpun wartawan ini menjelaskan " Saat itu Sri datang kerumah majikan yang bermarga Sitanggang di Jl. Gunung Sibayak Lk. III, Kel. Tanjung Marulak Hilir Kec. Rambutan Tebing Tinggi, untuk bekerja mencuci pakaian dan membersihkan rumah ".

Tambah nya " Karena keluarga majikan ku pergi ke Samosir dan rumah dalam keadaan kosong, aku masuk dari pintu samping " Ujar nya.

" Takut sepeda motor punya ku yang sedang ku oarkirkan di halaman samping hilang, pintu sengaja gak ku tutup di saat aku sedang melakukan pekerjaan ku " Lanjut Korban.

" Setelah aku mencuci kain dan saat ku jemuri kain di lantai III, aku kaget karena di peluk oleh laki laki yang tidak ku kenal dari belakang, selain di peluk, payu dara ku pun juga di remas remas nya, aku pun tidak terima, dan ku lawan sambil menjerit minta tolong " Ungkap nya sambil menangis.

Akhir nya dekapan dari belakang laki laki itu lepas, dan aku berlari keluar rumah sambil menjerit Kembali untuk minta tolong " Tandas nya.

Di lokasi, informasi yang di dapat, begitu terdengar adanya teriakan minta tolong dan ada melihat Sri ( korban ) berlari ketakutan, lantas Riswan Nasution (53) salah seorang warga tetangga depan rumah majikan si korban dan marga Situmorang (50) bersama warga yang sedang melintas di tempat kejadian, memberikan pertolongan kepada Korban.

Mendapat penjelasan dari korban, bahwa korban hendak di perkosa, warga yang menjadi saksi bersama warga sekitar nya melakukan penangkapan, di dalam rumah pelaku tersebut di tangkap dan sempat di hajar massa.

Syahril Muslim salah seorang Kepala Lingkungan III Kelurahan Tanjung Marulak Hilir segera mendatangi tempat kejadian setelah mendapat laporan dari warga, dan mengamankan si pelaku yang sempat di hajar warga tersebut, dan selanjut nya pelaku pun bawa ke Polres Tebing Tinggi.

Kemudian Syahril Sebagai Kepala Lingkungan kepada wartawan ini membenarkan kejadian ini dan mengatakan " dari pengakuan si Pelaku, dia baru sebulan kost di rumah majikan korban " Ujar Syahril

Kepala KSPKT Piket C Polres Tebing Tinggi AIPTU P. Siburian beserta personil Satreskrim Polres Tebing Tinggi, setelah mendapatkan laporan dari warga, langsung menuju ke lokasi guna Olah TKP.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Beritta|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami