Polsek T. Tinggi Giat Apel Malam Patroli Gabungan Jaga Kamtibmas & Himbau Masyarakat

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan kesiapan Patroli di malam hari Kepolisian Sektor Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi gabungan TNI dari Koramil 24/TTSB melaksanakan Apel di lapangan Mapolsek Tebing Tinggi, yang di pimpin oleh Wakapolsek IPTU P. Sitompul, jumat malam tanggal (02/10/2020).

Apel di ikuti 4 (Empat) personil terdiri dari Personil Kepolisian dan TNI yakni AIPTU NJ. Silalahi, BRIPKA Muhammad Dani, BRIGADIR Muzianto Purba, dan SERDA Abdul Muthalib.

Patroli di laksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya Curas ,Curat dan Curanmor (3C), antisipasi kemacetan arus lalu lintas dan Balap Liar, Menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri untuk mengikuti protokol kesehatan dengan mengikuti 4 M seperti mencuci tangan dengan sabun pada air yg mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Seusai apel personil melaksanakan patroli, menggunakan 1 ( satu unit kendaraan dinas roda 4 ( empat ) dengan route patroli Jalan Lintas Desa Paya Bagas - Desa Paya Lombang Sumatera Kab. Serdang Bedagai.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " dalam giat patroli ini personil telah memberikan himbauan agar warga masyarakat dapat mendisiplinkan diri untuk mematuhi protokoler kesehatan " Ujarnya.

" Memberikan himbaun yang di lakukan personil dengan cara menyambangi warga yang sedang berkumpul kumpul di tempat keramaian " Tambahnya.

Lanjut nya " personil juga patroli berkeliling dan menjaga titik rawan untuk menghindari gangguan kamtibmas seperti mencegah terjadi nya Curas, Curanmor dan tindakan kriminal lain nya, selain itu juga personil yang patroli pada malam tadi manertibkan jalan lintas guna mengantisipasi kemacatan " Pungkasnya.

" Kemudian seusai patroli yang dilaksanakan pada pukul 22.00 Wib hingga selesai, Kepada Kapolsek AKP Dhoraria Simanjuntak, di laporkan bahwa tidak ada nya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami