Jalin Sinergi KPPBC Kunjungi Kodim 0201/Medan



Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan sinergi dan menjalin silaturahmi dan temu ramah Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC-TMP) Belawan dan Medan kunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0201/Medan.

Kepala Kantor Bea Cukai Belawan Tri Utomo Hendro Wibowo dan Kepala Kantor Bea Cukai Medan Dadan Farid beserta tim disambut langsung Dandim 0201/Medan Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP, Kasdim 0201/Medan Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, dan Pasiintel Kodim 0201/Medan Mayor Inf M Muzani.

Demikian disampaikan Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC-TMP Belawan Donny Agung Fajar Muliaman dalam siaran persnya, Selasa (15/3/22). Selain berbagi informasi mengenai tugas fungsi masing-masing instansi, kunjungan kali ini juga dilakukan untuk mempererat koordinasi dalam melakukan penegakan hukum di bidang kepabeanan dan cukai di wilayah kerja KPPBC-TMP Belawan dan Medan.

“Melalui kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan hubungan kerjasama yang lebih baik antar penegak hukum di Indonesia,” ungkap Donny.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami