DUA DESA DI KEC.HURISTAK KAB.PADANG LAWAS SALURKAN BLT DD TAHAP III

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Pada Kamis (23/7-2020).dua desa di Kecamatan Huristak Salurkan Bantuan Langaung Tunai (BLT),DD Tahap III Ta.2020.

Masing masing Desa Gotting Jae dengan jumlah penerima BLT sebanyak 14 KK.dan selanjutnya desa Tobingtinggi dengan jumlah penerima BLT sebanyak 42 KK.

Penyaluran BLT DD Tahap III ini langaung dipantau oleh Kasi Tata Pemeeintahan Kecamatan Huristak (BASRI HARAHAP). sebagai mewakili Camat.

Turut hadir Yang mewakili Polaek Barumun Tengah Bripka Asmy SP. Dan dua orang Babinsa yang mewakili Koramil 10 Binanga.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai jam,10.00 Pagi yang bertempat di Gedung Serbaguna desa Gorring Jae,selanjutnya Team pemantau bersama PD,PLD.Kec.Hueistak melanjutkan pemantauan di desa Tobing Tinggi yang dilaksanakan di halaman Rumah Kepala Desa.

Pelaksanaan penyaluran BLT ini berjalan lancar dan terkendali.

Kasi Tata Pemerintahan Camat Huristak Basri Harahap mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Huristak atas terlaksananya kegiatan ini tanpa ada halangan dan terkendali sesuai sengan yang diharapkan, beliau juga merasa berterima kasih kepada awak Media yang juga turut berpartisipasi dalam pemantauan Penyaluran BLT di Kecamatan Huristak. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami