Laksma (Purn) Marhuale Simbolon, S.Pi Calon Bupati Samosir Pasangan MARGUNA Nomor 1 Bersosialisasi

Samosir, bidikkasusnews.com - Setelah berhasil memperoleh nomor terbaik sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Marguna Nomor 1, seluruh tim parhobas Marguna semakin bersemangat untuk terus melaksanakan pertemuan, sosialisasi ketengah tengah masyarakat untuk menyampaikan visi/misi pembangunan yang di usung oleh Pasangan Marguna.

Hari ini Ketua Parhobas Marguna yang adalah sebagai Calon Bupati Samosir pasangan Marguna bapak Marhuale Simbolon yang berpasangan dengan Bapak Ir. Guntur Sinaga, MM sebagai calon Wakil Bupati, melaksanakan sosialisasi di dua tempat.
Pertama ke desa Lintong Nihuta Huta Sosor Tolong Kecamatan Ronggurnihuta.

Di Huta Sosor Tolong bapak Marhuale menyampaikan apa yang menjadi visi dan misi dari pasangan Marguna yaitu untuk membangun kabupaten samosir, memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sektor pertanian.
Setelah melaksanakan pertemuan dengan masyarakat di Huta Sosor Tolong maka tim parhobas Marguna melanjutkan perjalanan ke desa Siopat Sosor Kecamatan Pangururan.

Hampir lebih satu jam masyarakat yang sudah berkumpul di halaman rumah salah seorang masyarakat.

Setibanya rombongan, para masyarakat yang sudah berkumpul menyambut rombongan yang diantaranya bapak Marhuale dan ibu Rospita Silalahi sebagai istri.
Ditempat ini, bapak Marhule juga memaparkan visi/misi pembangunan yang sudah mereka buat.

Para masyarakat meminta agar ketua Parhobas Marguna, bapak Marhuale Simbolon dan pasangannya bapak Ir. Guntur Sinaga, MM agar mau memperhatikan masyarakat petani dan apa yang sudah menjadi visi/misi agar segerah merealisasikan visi/misi pembangunan yang di usung, jika sudah memimpin kabupaten samosir nanti. Kami masyarakat sudah memegang visi/misi yang bapak buat dan jika visi/misi pasangan bapak tidak di laksanakan maka kami akan menuntut bapak.

Bapak Marhuale menyambut dengan baik harapan masyarakat jika mereka memimpin nanti.

"Jika semua harapan itu akan menjadi kenyataan maka Pasangan Marguna harus memenangkan pilkada 9-12-2020 nanti, maka mari seluruh masyarakat memenangkan Nomor 1 Marguna. (Berman Situmorang)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami