Rapat Perdana Di Tahun 2022 Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekecamatan Pangururan


Samosir, bidikkasusnews.com - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar sekecamatan Pangururan hari ini Selasa, 18-1-2022 dilaksanakan di SDN 5 Lumban Pinggol kecamatan Pangururan kabupaten Samosir.

K3S yang terdiri atas 34 Sekolah Dasar Negeri dan 1 Sekolah Dasar Swasta sekecamatan Pangururan.
Rapat K3S yang rutin dilaksanakan setiap bulan, maka untuk tahun 2022 rapat hari ini adalah rapat perdana di tahun ini dan masih dalam suasana Tahun Baru.

Kegiatan rapat yang diawali dengan Ibadah (bedoa bersama dan menyanyikan lagu puji pujian).

Selanjutnya secara resmi dibuka oleh ketua K3S Kecamatan Pangururan yakni bapak Pardi Sitanggang yang merupakan Kepala Sekolah SDN 6 Sahitnihuta, yang hari ini duduk didampingi jajaran pengurus K3S lainnya seperti Wakil Ketua Lenna Naibaho yang adalah Kepala Sekolah Dasar Swasta Santo Mikhael Pangururan, Sekretaris Naomi Tobing Kepala Sekolah SDN 33 Siato tao dan juga Bendahara Resdi Sinaga yang saat ini menjabat sebagai kepala sekolah SDN 10 Lumban Suhisuhi Toruan.


Sebagaimana yang disampaikan oleh bapak Pardi Sitanggang kepada awak media bidikkasusnews.com bahwa rapat kerja K3S hari ini membahas materi yakni : Karakter dan Kompetensi Kepala Sekolah, namun yang paling utama dalam pertemuan hari ini, karena masih dalam suasana Tahun Batu, kami bersilaturahmi dengan rasa syukur bahwa kita masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang sampai ketahun 2022 ini.

Saat ditanyakan tentang apa yang menjadi harapan dari Kelampok Kerja Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar sekecamatan Pangururan ini, beliau menyampaikan bahwa diantara sekolah yang menjadi keanggotaan dari kelompok ini yang berjumlah 35 sekolah, bahwa masih ada yang belum memiliki kepala sekolah yang depenitif (masih dijabat oleh Pelaksana Tugas. Ret), yakni sebanyak 7 sekolah, harapan kami semoga pemerintah segera menunjuk kepala sekolah yang depenitif untuk ke 7 sekolah dasar negeri tersebut, demikian disampaikan.

Dalam rapat kerja K3S ini, Kepala Biro Samosir Media bidikkasusnews.com Bastian Simbolon diberi kesempatan untuk meyapah para rekan (mitra) para kepala sekolah dan mengajak untuk menjalin kemitraan yang baik dan positif serta saling mendukung.
Disampaikan kepada para kepala sekolah bahwa media bidikkasusnews.com setiap saat siap untuk melakulan peliputan dan pemberitaan atas kegiatan disekolah masing masing.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami