MOMEN YANG MENGHARUKAN WARGA, DIAWALI DETIK-DETIK PROKLAMASI UPACARA HUT RI KE-78 TAHUN 2023 DIDESA LENGAU SEPRANG

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KE-78.Kemerdekaan Republik Indonesia digelar dilapangan sepak bola dusun III. Desa LENGAU SEPRANG. KEC.TANJUNGMORAWA.KAB.DELISERDANG.KAMIS (17/8). berlangsung Hikmad.diikuti para peserta upacara SD NAHDATUL ULAMA.SD NEGERI INPRES.TK BINMUDARA.TK PELANGGI. TK SAHELA. TK HASANAH.PENGURUS PEMUDA PANCASILA DESA LENGAU SEPRANG, KARANG TARUNA, MAHASISWA, KEPALA DUSUN, PERANGKAT DESA, TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAT. Serta masyarakat desa lengau seprang.begitu antusias masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan HUT RI KE-78.TAHUN 2023.Dilaksanakan baru kali ini Terealisasi kegiatan HUT RI Di Tingkat Desa.

Kepala Desa Lengau seprang SUHERYANTO mengatakan upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka hari ulang Tahun HUT RI KE-78.TAHUN 2023. TEREALISASIKAN.warga sangat senang dan gembira pengibaran Bendera merah putih dapat terlaksana didesa lengau seprang.momen ini tidak terlupakan bahwa sejarah telah mencatat kegiatan Besar ini.

Pembacaan detik - detik proklamasi, mengheningkan cipta untuk mengenang para pahlawan bangsa yang telah gugur dimedan perang dalam merebut kemerdekan RI.Selanjutnya doa dan Tarian dari peserta upacara, lomba panjat pinang, Tarik tambang dan lomba joget.

(Supraptto) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami