Herbal SHANGRATU Stokis Bapak Sam Priadi Aek Loba Berikan Obat Gratis Ke Warga Tidak Mampu


ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Peduli dengan warga yang menderita sakit berat namun tidak mampu untuk biaya perobatan nya, Herbal SHANGRATU Stokis Bapak Sam Priadi Aek Loba Kabupaten Asahan berikan obat herbal secara cuma cuma ( Gratis ) ke penderita setruk.

Kepada wartawan Bidikkasusnews.com Sam Priadi selaku stokis Aek Loba mengatakan, jika hari ini diri nya bersama team telah mengunjungi seorang bernama Ibu Rupiyah sudah lama menderita sakit setruk yang berada di Dusun III Desa Aek Korsik Kabupaten Asahan dengan tujuan memberikan bantuan obat herbal SHANGRATU dengan gratis.

" Ibu ini sudah lama menderita sakit setruk " Ujar Sampriadi (14/10). 

" Karena keterbatasan ekonomi, beliau jadi nya tidak mampu memenuhi untuk biaya perobatan kesembuhan nya " Lanjut Sam.

Sampriadi juga mengatakan, bersama team nya berinisiatif hari ini memberikan 6 botol secara gratis kepada Ibu Rupiyah agar bisa di konsumsi dan selanjut nya bantuan itu akan terus di berikan secara gratis sampai sembuh. 

Sam juga mengaku jika herbal SHANGRATU yang di berikan kepada penderita setruk tersebut merupakan sumbangan dan partisipasi dari member member di bawahnya.

" Semoga para member di bawah stokis saya mendapat keberkahan dan rezeki berlipat ganda karena sudah berpartisipasi memberikan sumbangan " Ucapnya. 

" Dan kepada Ibu Rupyah semoga cepat sembuh " Tambahnya. 

Di jelaskan Sam, jika diri nya bersama team akan terus memonitor selama menggunakan herbal SHANGRATU sampai penderita sakit setruk benar benar ada perubahan sampai sembuh.

Bapak Saiyid, selaku suami dari ibu Rupiyah mengucapkan terima kasih buat team herbal SHANGRATU stockis Aek Loba.

Dia juga mendoakan semoga team herbal shang ratu semua nya mendapat keberkahan dari Allah SWT.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami