Kapolres Sergai Terima Tim Audit Kinerja Guna Potensi Perbaikan untuk meningkatkan Efisiensi dan efektivitas Organisasi


Sergai, bidikkasusnews. Com - Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK melalui Kasi Humas Ipda Brimen, SH, MH, menjelaskan kegiatan Polres Sergai menerima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut dipimpin AKBP Ronny N Sidabutar SH SIK MH, Senin (23/10/2023) di Aula Patriatama Polres Sergai di Seirampah.

Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Audit Kinerja Iiwasda Polda Sumut untuk melakukan pengecekan administrasi dan kinerja di Polres Sergai. 

"Saya berharap dalam pemeriksaan rekan rekan dapat memberikan data sesuai permintaan dari Tim Itwasda, dan masing-masing fungsi mampu memberikan data yang sebenarnya kepada Tim Itwasda," ujarnya.

Ketua Tim Audit Itwasda Polda Sumut, AKBP Ronny N Sidabutar mengatakan pihaknya akan membagi beberapa tim untuk melakukan pemeriksaan administrasi. 

Sesuai arahan Kapolda Sumut, ia mengimbau agar masing-masing Polres membuat administrasi personelnya dengan sebenarnya.

"Saya berharap kepada rekan-rekan agar membuat data dengan sebenarnya, dan tidak diduplikasi untuk penyerapan anggaran. Apabila tim kami menemukan temuan, agar memberikan data yang sebenarnya supaya menjadi pembelajaran bagi kita kedepannya," katanya.

Adapun Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap II yang turut hadir bersama AKBP Ronny N Sidabutar antara lain, Kompol Parluhutqn Panjaitan, Kompol Fredy Parlindungan, Kompol Ramli Manurung, Kompol Suryanto, Kompol Mulyani, AKP Nova Rismalina, dan Ipda Luciana Manik.

Sedangkan jajaran Polres Sergai yang hadir mengikuti kegiatan yakni, para Kabag, para Kasat, Kasi, dan Kapolsek se-jajaran Polres Sergai serta personil Polres Sergai. Humas Polres Sergai me-RESPONS.

(B.Raja Gukguk)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami