Reskrim Polres Tanjung Balai Tangkap Kembali " Brong " Seorang Residivis 2 kali Masuk Penjara

TANJUNG BALAI, bidikkasusnews.com - Residivis dengan kasus narkoba warga Tanjung Balai ini kembali di tangkap Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim ) Polres Tanjung Balai di di Jalan Jenderal Sudirman Km 7 Kelurahan Sijambi, pada Rabu 11 Oktober 2023.

Informasi yang di terima dari Kasat Narkoba Polres tanjung Balai AKP R Silalahi seoranv Residivis 2 kali masuk penjara yang di tangkap kembali berinisial AKS alias Brong (45) kejahatan tindak pidana Narkoba jenis sabu.

" Dari tangan tersangka kami berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 2,83 gram, uang sebayak Rp 600 Ribu di duga hasil penjualan sabu serta 1 unit Handphone " Ucap nya. (12/10). 

Di jelaskan Kasat jika pihak nya Terlebih dahulu melakukan penyelidikan terhadap tersangka setelah mendapat informasi seseorang, jika ada laki laki dengab ciri ciri yang di sebutkan menjadi pengedar sabu di Jalan Jenderal Sudirman Km 7 Kel Sijambi Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. 

" Dengan melakuka undercover boy petugas menyamar sebagai pembeli shabu " Kata Kasat. 

" Di saat Tersangka menyerahkan dua bungkus plastik kecil yang berisikan Sabu, petugas pun langsung membekuk tersangka tanpa adanya perlawanan dari nya. " Lanjut nya.

" Petugas pun menggeledah kamar, selanjut nya di temukan sabu seberat 0,48 gram sebelas bungkus sabu berukuran kecil dengan berat 2,05 gram dan 0,30 gram. 

Jadi jumlah keseluruhan yang di dapat petugas saat penggerebekan dan penangkapan tersangka berjumlah 2 83 gram " Pungkas nya.

Kata Kasat tersangka mengaku barang bukti tersebut adalah milik nya, di dapat dari seseorang jaringan di atas nya yang sampai saat ini masih di lakukan pengejaran. 

Dan tersangka bersama barang bukti sudah di amankan di Mapolres Tanjung Balai untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami