Gelar Rapat Koordinasi, TPK Ganjar - Mahfud MD Labura Resmi Terbentuk


Labura,  Bidikkasusnews.com - Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD 2024 Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar rapat koordinasi pada Selasa, (07/11) Jln Jend. Sudirman, Aek Kanopan, Kantor DPC Hanura Labura, Pukul 15.00 wib. 

Rapat tersebut dihadiri beberapa unsur partai yang tergabung dalam tim koalisi partai pengusung, pendukung dan juga relawan yang siap untuk memenangkan Ganjar - Mahfud 2024.

Setelah melalui beberapa proses pengisian formulir struktur kepengurusan masing-masing partai untuk mendaftarkan perwakilannya di pengurus TPK Kabupaten Labuhanbatu Utara tercapai lah musyawarah untuk mufakat dalam rapat sore tadi. 


Mufti Ahmad Dalimunthe selaku ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Labura mengatakan benar hari ini, Struktur tim pemenangan Kabupaten untuk Ganjar - Mahfud 2204 antar partai koalisi sudah resmi terbentuk. 

Pasca terbentuk, Kedepan kita akan adakan rapat lanjutan pengurus, Sebab distruktur ada banyak direktorat dan juga relawan untuk menyepakati apa agenda agenda pemenangan Ganjar - Mahfud Di Labuhanbatu Utara."UcapNya. 

Diakhir pembicaraan Mufti berharap kedepan kita targetkan Ganjar - Mahfud untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara bisa menang diantara dua kandidat lainnya, Intinya kita harus solid dan bekerjasama untuk capai apa yang kita inginkan."Tutup Mufti yang juga legislator dari fraksi PDI - P tersebut.

Rapat juga dihadiri oleh ketua DPC PDI - P Sunaryo, Ketua DPC Hanura Arli Simangunsong, Indra Sakti Dasopang Sekretaris Hanura (Sekretaris TPK), Hermansyah Tanjung sekretaris PPP (Bendahara TPK), Rini Setiani Bendahara Hanura, Januardo Purba Sekretaris DPC PDIP dan relawan lainnya.

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami