Majelis Szikir Ash-Sholah Tanjung Balai Gelar Audiensi Ke Polres, Beberapa point ini Di Sampaikan Kepada Kapolres

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Peduli dengan Kota Tanjung Balai dan mendukung Program Visi Misi Polri menjaga situasi kamtibmas serta meningkatkan Sinergitas Polres Tanjung Balai, Majelis Dzikir Ash-Sholah (MADZILAH) silahturahmi dan audiensi ke Polres.

Dalam audiensi yang di sambut baik oleh Kapolres Tanjung Balai di Ruang Transit Paramasatwik, ada beberapa point yang di sampaikan oleh Majelis Dzikir Ash-Sholah (MADZILAH) melalui Indra Putra Bungsu kepada Kapolres. 

" Terkait maksud dan tujuan MADZILAH beraudiensi untuk menyampaikan berapa hal seperti masalah tindak pidana korupsi, ballpres, bbm ilegal dan penyulingan gas " Ucap Indra Putra Bungsu Kepada Kapolres.

Sambil menyikapi penyampaian dari para Audiensi Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pengurus Madzila Kota Tanjung Balai. 

" Terima Kasih atas silaturahim nya " Ucap Kapolres lebih lanjuta dia mengatakan jika pihak nya senang dan berbangga diri, karena sudah mendapat dukungan dari masyakat baik itu preemtif dan preventif. 

Terkait kasus narkoba Kata Kapolres, pada jumat minggu lalu kami mengamankan sebanyak 50 Kg Narkotika jenis Sabu, karna to nya dari Polres Asahan Barang tersebut kami serahkan ke Polres Asahan atas perintah Kapolda Sumut. 

" Demikian juga terkait kasus korupsi, kami terus melakukan langkah langkah sesuai dengan undang undang yang berlaku, balpres kami tetap berkordinasi dengan Bea Cukai untuk prosesnya " Ujar nya. 

" Untuk bbm ilegal, konsep bbm ilegal itu adalah bahan bakar bersubsidi yang tidak di gunakan sesuai peruntukannya, dan jika ada yang menyalah gunakan nya, bapak ibu sekalian bisa melaporkan kepada kami dan saat ini Polres Tanjungbalai sudah menindak para oknum penyuling gas apa bila ada menemukannya kiranya dapat melaporkan kepada kami untuk ditindak lanjuti. 

" Kami juga butuh dukungan dari teman-teman semua dalam menjaga kota kita ini terutama dalam hal narkoba jangan sampai kota kita ini hancur karna narkoba, atas partisipasi kepedulian teman-teman terhadap Kota Tanjungbalai, kami Polres Tanjungbalai mengucapkan terimakasih " Beber Kapolres.

Pantauan wartawan, dalam kegiatan tampak hadir Kapolres Tanjung Balai, di ikuti Kanit II satintelkam Polres Tanjung Balai IPDA Falda Batubara, Ketua Madzila Kota Tanjung Balai Indra Putra Bungsu, Wakil Ketua Madzila Kota Tanjung balai Rocky, Anggota Madzila Kota Tanjung Balai Ramadhan Batubara dan Juliana Nasution.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami