Razia di Sergai, Temukan Sopir Truk Bawa 'Bong' dan Plastik Bekas Sabu

SERGAI, bidikkasusnews.com - Polres Serdang Bedagai (Sergai) kembali menggelar giat Patroli dan razia dalam rangka menjelang Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Sabtu (04/11/2023).

Waka Polres Serdang Bedagai Kompol DC. Aritonang, SIK, MH didampingi Kabag OPS Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH memimpin kegiatan patroli dan razia di Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin.

Sebelum pelaksanaan patroli dan razia, Personil melaksanakan Apel di Polsek Pantai Cermin yang dipimpin oleh Waka Polres Sergai, Kompol DC. Aritonang, SIK, MH.

Wakapolres menyampaikan dalam pelaksanaan patroli agar rekan-rekan menjaga sikap dan tindakan terhadap masyarakat serta utamakan keselamatan dilapangan dalam bertindak.

"Dalam kegiatan razia ini kita akan bergabung dengan personil Polsek Perbaungan,"ujarnya.

Ditegaskan Wakapolres, dalam pelaksanaan razia lebih teliti dan jeli dalam memeriksa setiap barang yang mencurigakan.

"Kegiatan patroli dan razia ini kita lakukan untuk meminimalisir tindakan kejahatan jalanan, geng motor, narkoba dan barang-barang hasil dari tindak kejahatan,"pungkas Kompol DC. Aritonang.

Tepat pada pukul 12.15 WIB, personil gabungan berangkat menuju sasaran Patroli ke Desa Ara Payung Kecamatan Pantai Cermin. Setelah itu, sekitar Pada pkl 13.30 WIB, personil gabungan berangkat menuju Polsek Perbaungan melanjutkan razia tersebut.

Dalam hal ini personil Sat Lantas melaksanakan razia di depan Polsek Perbaungan, dalam pelaksanaan razia, personil memberhentikan sebuah mobil truk yang sopir memiliki gelagat mencurigakan.

Selanjutnya Personil melakukan penggeledahan didalam truk dan menemukan 1 ( satu ) set lengkap alat hisap sabu ( bong ) dan 1 ( satu ) buah plastik klip transparan ukuran kecil bekas pakai didalam 1 ( satu ) buah kotak toples plastik.

Adapun hasil yang dicapai, penangkapan pengemudi truk bernama Wahyu Ardiansyah Warga warga Dusun 1 Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, yang memiliki 1 ( satu ) set lengkap alat hisap sabu ( bong ) dan 1 ( satu ) buah plastik klip transparan ukuran kecil bekas pakai, didalam 1 ( satu ) buah kotak toples plastik.

Dalam razia tersebut, Tim gabungan Polres Sergai juga memberikan himbauan kepada para pengendara sepeda motor dan juga para pengguna jalan lainnya agar berhati-hati di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Giat ini turut dihadiri oleh, Waka Polres Sergai Kompol DC. Aritonang, S.I.K, MH, Kabag OPS Polres Sergai Kompol L.S Siregar S.H, Kasat Lantas res sergai AKP Andita Sitepu, SH ,MH, Kapolsek Pantai Cermin AKP M.Tambunan, Kanit Res polsek Pantai Cermin IPTU Mula Purba, Kanit Patroli Sat Lantas Res Sergai IPTU Imam Muliadi serta seluruh personel Polsek dan Satres gabungan.

(B.Raja Gukguk)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami