Emaliana Fransiska, SH Sosok Caleg Muda Mengajak Anak Muda Untuk Perubahan Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai, Bidikkasusnews.com - Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebut kan kursi anggota DPRD Kota Tanjungbalai Sumatera Utara pada Pemilu 2024 ini. (02/01/2024). 

Salah satunya adalah Emaliana Fransiska, SH, Dia merupakan sosok wanita muda milenial yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kota Tanjungbalai. 

Ema biasa di sapa teman teman nya,  berprofesi sebagai pengacara ini yang juga Calon Legislatif ( Caleg ) 2024 nomor urut 3 dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dapil 3 ( Teluk Nibung - Sei Tualang Raso ), diri nya mempunyai visi politik inklusik dan berkeadilan. 

Wanita muda putri ke 2 (kedua) dari pasangan bapak ALI LILIAN CHANIAGO & ibu SULASTRI yang berkediaman di teluk Nibung di kenal sosok yang kompeten dengan latar belakang pengalaman sebagai praktisi Hukum dan pegiat sosial. 

Dia tidak hanya sebagai figur intelektual tetapi Emaliana juga berperan sebagai agen perubahan yang tulus dan humanis. 

Ema bertekad untuk menghadirkan kebijakan progresif dan program aksi yang langsung bermanfaat bagi masyarakat, menjembatani kesenjangan dalam pembangunan, serta memperjuangkan suara suara keadilan bagi mereka yang terpinggirkan terutama mengangkat derajat dan memperjuangkan keadilan untuk kaum perempuan. 

Kehadirannya membawa dimensi baru dalam politik lokal, menggabungkan kecerdasan intelektual dengan tindakan nyata demi mewujudkan perubahan yang di idamkan.

Dengan tagline Muda, Berkompeten dan Humanis, sosok Ema adalah pilihan yang menjanjikan untuk mewakili kepentingan anak muda dan perempuan di mahligai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami