Polres Tanjung Balai Gelar Upacara Pisah Sambut Kapolres

Tanjung Balai, Bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai hari ini melaksanakan kegiatan upacara pisah sambut Dari Kapolres Lama AKBP Ahmad Ahmad Yusuf Afandi, S.Ik, MM kepada Kapolres yang baru AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan berlangsung secara khidmat itu di gelar pada hari jumat (05/01/2024) yang di hadiri oleh Pejabat Baru Ketua Bhayangkari cabang Tanjung Balai, Ny. Riski Yon Edi, Pejabat lama Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, ⁠Pejabat Lama Ketua Bhayangkari cabang Tanjung Balai, Ny. Vera Yusuf Afandi, Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib, S.Ag., M.M, Para PJU, Para Perwira, Seluruh personel dan ASN Polres Tanjungbalai.

Dalam rangkaian kegiatan AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M menyampaikan jika diri nya bangga terhadap kerja sama personel Polres Tanjung Balai memiliki sebuah kinerja yang baik sehingga selama diri nya bertugas banyak mendapat kan penghargaan. 

"Banyak sekali penghargaan yang kita peroleh dan itu semata mata karena kinerja rekan rekan sekalian.

"Saya tak henti hentinya bersyukur bahwa saya menerima kehormatan dan kebanggaan yang besar bisa memimpin rekan rekan dan saya merasa dimuliakan, banga pernah memiliki anggota seperti rekan rekan " Ujarnya. 

Lebih lanjut AKBP Yusuf mengatakan jika diri nya tidak akan pernah melupakan rekan rekan dan Polres Tanjungbalai sampai kapanpun.

" Saya yakin rekan rekan sekalian akan meningkatkan kinerja di kepemimpinan Kapolres Tanjungbalai yang baru. 

Saya atas nama pribadi dan keluarga apabila ada kata kata saya yang menyinggung hati rekan rekan mohon dimaafkan. " Ucap AKBP Ahmad Yusuf.

Sementara Kapolres yang baru AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan agar personel dapat bekerja sama dan menerima diri nya Di Polres Tanjung Balai. 

" Mungkin hari ini tidak banyak yang saya sampikan, " Ujar AKBP Winara. 

" Dan hari ini saya akan melepaskan abang saya senior saya dan setelah pelepasan kami mohon jangan lupakan kami di Polres Tanjungbalai dan mohon saya dan keluarga agar diterima di Polres Tanjungbalai. " Tandas Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara. 

( INDRA SARAGIH,  SE )

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami