PT.TAN Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitaran Pabrek

Labura, Bidikkasusnews.com - Salurkan tali asih bagikan 20 paket sembako kepada masyarakat Pasar Baru, desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Labuhanbatu Utara yang berdampingan dengan pabrik pengolahan berondolan kelapa sawit PT. Tari Agro Nabati (TAN). Dengan tema, "Jumat Berkah Berbagi Sembako." PT. TAN salurkan CSR nya, Jumat.(26/1/2024).

Ahmadi Munthe yang merupakan toko masyarakat Pasar Baru sekaligus mewakili masyarakat saat di konfirmasi awak media mengucapkan terima kasih mereka kepada PT.TAN atas sembako yang mereka terima, Ahmadi Munthe berharap semoga kedepan perusahaan PT.TAN terus berkembang sehingga bisa berdampak positip dan menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat Labura terkhusus masyarakat sekitar perusahaan tersebut.

"Kami masyarakat Pasar Baru sangat berterimakasih kepada manajemen PT.TAN yang telah menyalurkan CSR mereka kepada kami berupa sembako. Semoga PT.TAN terus berkembang sehingga berdampak positip bagi kami masyarakat sekitar dan kedepan bisa menambahkan Lapangan pekerjaan bagi kami masyarakat Labura khususnya kami masyarakat sekitar perusahaan ini." Ucap Ahmadi Munthe.

Manajemen PT.TAN  Asun yang menjabat sebagai KTU ketika dikonfirmasi wartawan media ini menjelaskan bahwa kegiatan tali asih tersebut merupakan agenda rutin setiap Jum'at sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. Pembagian sembako tersebut dengan target 20 paket dan telah tersalurkan ke masyarakat sekitaran pabrik pengolahan berondolan kelapa sawit PT.TAN. Karena pada Jumat-Jumat yang lalu PT.TAN juga telah menyalurkan ke beberapa Masjid sekitaran perusahaan. Kegiatan tersebut bentuk keperdulian sosial  PT.TAN dalam hal CSR.

"Ya bang pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin kami yang kami laksanakan setiap hari Jumat dengan tema "Jumat Berkah Berbagi Sembako". Kegiatan ini akan terus kami laksanakan sebagai bentuk keperdulian sosial kami dari pihak PT.TAN ini merupakan CSR kami bg. Pada hari ini kami salurkan 20 paket sembako ke masyarakat sekitaran pabrik kami bang, alhamdulillah tanpa ada halangan apapun bang." Jelas Asun KTU PT.TAN kepada awak media.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami