Seorang Pria Di Tanjung Balai Tewas Di Aniaya Di Cafe Mak Bintang

Tanjungbalai, Bidikkasusnews.com - Pria bernama Acek alias apek tewas terbunuh di Cafe mak Bintang di Jalan Jati Kelurahan Sirantau Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai sekira Pukul 17.00 Wib pada hari Minggu (07/01). 

Menurut informasi dari Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara ketika di konfirmasi, Apek tewas karena terlibat perkelahian dengan pelaku berinisial DJL (23) warga Gang sosar nauli II jalan Anwar Idris kelurahan gading kec. Datuk bandar kota tanjung balai. 

" Awal nya DJL bersama teman nya FL datang ke cafe mak bintang dalam keadaan mabuk untuk melanjutkan minum sambil menikmati musik " Kata Kapolres (08/01). 

" Pelaku mengajak korban yang lebih datang terlebih dahulu untuk berjoget dengan cara menarik tangan korban. 

Korban tidak terima dan bangkit langsung memukul dagu si pelaku, karena tidak terima perbuatan si korban lalu si pelaku pun menampar pipi korban sebanyak 2 (dua) kali. 

Tidak hanya di sampai di situ saja,  si pelaku pun terus menganiaya korban dengan cara memukul, menendang hingga memukuli korban pakai tongkat, usai menganiaya korban kemudian pelaku meninggalkan nya " Terang Kapolres. 

Di jelaskan Kapolres berdasarkan keterangan para saksi di tempat kejadian, Pesonel Sat Reskrim dan reskrim polsek datuk bandar melakukan pencarian terhadapa pelaku dan berhasil mengamankan Pelaku DJL pada pukul 19.00 wib dan langsung diamankan ke Sat Reskrim Polres Tanjung Balai.

" Terhadap pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke polres tanjung balai guna dilakukan proses penyidikan selanjutnya. " Pungkas Kapolres

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami