WABUP LABURA BUKA MTQ & FSQ KE-VIII TINGKAT KECAMATAN DI TANJUNG LEIDONG

Labura, bidikkasusnews. Com - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung MH telah membuka MTQ & FSQ ke VIII tingkat kecamatan di halaman kantor camat Kualuh Leidong kabupaten Labura (Kamis 25 Januari 2024).

Lurah kelurahan Tanjung Leidong Gumbri Hasibuan SE telah mengatakan dalam kata sambutannya, selamat datang kepada Bapak Wakil Bupati beserta seluruh OPD Kabupaten Labura dan terimakasih juga kepada Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus yang telah memberi kepercayaan kepda kami untuk melaksanakan MTQ dan FSQ ke VIII tahun 2024 tingkat Kecamatan pada tahun ini, semoga nantinya Acara ini berlangsung dengan baik, Harap lurah.

Wabup Samsul Tanjung mengatakan dalam arahannya kepada seluruh para Dewan Juri dan Dewan Hakim, agar berlaku jujur dan adil. Kemudian siapa saja pemenangnya ditingkat Kecamatan ini, itulah nantinya dibawa ke tingkat Kabupaten, ucap Wabup mengakhiri.

Kelihatan yang hadir dalam pembukaan MTQ ini camat Kualuh Leidong Riva Arya SKM, MM dan Forkopimca para Kepala Desa OKP dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pembukaan MTQ dan FSQ ini berjalan aman, tertib dan kondusif.

Wabup beserta rombongan meninggalkan Tanjung Leidong hari itu juga via mobil menuju kota Aek Kanopan. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami