WAKIL ASISTEN STAF INTELIJEN KEPALA STAF ANGKATAN DARAT WAAS INTEL YANG DIDAMPINGI DANDIM 0309 SOLOK


Arosuka, bidikkasusnews. Com - Antoninho Rangel da Silva, S.Ip.M.HAM. staf Intelijen kepala staf angkatan darat Brigjen TNI yang didampingi Dandim 0309 letkol INF Aji Satrio.SE.M.SI.

Mengungkapkan bahwa kepala staf angkatan darat, Solok harus menjadi pusat segalanya dari semua bidang di Indonesia dan menjadi miniatur di Indonesia karena Solok memiliki kultur budaya yang menarik.

Hal ini disampaikan wass Intel kasat Brigjen Antoninho Rangel da Silva, pada acara pembukaan pembinaan komunikasi ( Bimkom ) bertujuan cegah komplik sosial di kabupaten Solok pada tanggal 16 Januari 2024.

Pesan ini disampaikan bapak kepala staf angkatan darat bahwa kedepan Solok diharapkan menjadi barometernya Indonesia karena Solok memiliki kultur budaya unik dan menarik kata Brigjen Antoninho Rangel da Silva.

Menurutnya Brigjen TNI Antoninho Rangel da Silva dalam rangka mengejutkan hal tersebut maka putra putri daerah Solok harus menjadi tolak ukur terciptanya Solok menjadi wilayah sentral di Indonesia.

Brigjen Antoninho Rangel da Silva wass Intel Kasat yang didampingi komandan kodim 0309 Solok letkol INF, Aji Satrio selain alam dan wilayah Solok yang sangat indah yang ditata bupati sebagai kepala daerah dengan pembangunan dari segala dini, dari kemajuan yang sangat menarik dibidang pariwisatanya. 

Kami memilih daerah ini untuk hadir disolok merupakan daerah yang indah dan sejuk, karena bupati Solok telah berhasil membangun daerahnya secara nyata dan komfensif dan integratif untuk kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

Sementara komandan kodim Solok 0309,Letkol INF Aji Satrio, SE.M.SI. dalam sambutanya melaporkan bahwa kegianbini juga ditampilkan disalah satu cancel TNI Offcial, bahwa dalam kegiatan Bimkom ini diadakan di seluruh Indonesia. Maka kami memilih tempat di Sumatra Barat tempatnya di kabupaten Solok, karena Solok ini termasuk daerah yang sangat Aman dan baik.

Disisi lain bupati Solok kapten, Epy Ardi asda mengucapkan terimakasih kepada peserta bimbingan komunikasi komplik pada hari ini, terutama terimakasih kepada forkopinda karena porkopindalah yang akan bisa mencegah dari masarakat kita yang tergolong kepada komplik antar masarakat dan juga pemakai narkoba, dan lain sebagainya dan para Ninik mamak dalam suku adat dimingkabau adat bersandi sarak sarak bersandi kitabullah maka dalam bimbingan komplik sosial ini peran Ninik mamak untuk hal ini adalah peranan yang sangat penting tambah bupati Solok Epyardi Asda. 

(Bustaman)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami