Zulfan Amirul Ghozali Bagikan Bibit Sayuran Kepada Warga Dusun Blok lX

Labura, bidikkasusnews. Com - Zulfan Amirul Ghozali, warga desa pangkalan Lunang Mahasiswa institut teknologi dan bisnis Ahmad Dahlan Jakarta semester 5 telah melaksanakan kegiatan membagikan bibit tanaman sayuran dalam upaya ketahanan pangan di desa.

Sesuai dengan judul kegiatannya pada program MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA yaitu pemberdayaan pekarangan rumah dengan tanaman produktif dalam upaya ketahanan pangan di desa.

Zulfan mengatakan  kepada awak media  Kamis 22 Februari 2024 Kegiatan ini berlangsung sejak bulan November 2023 hingga Februari 2024.

Pantauan awak media kegiatan ini memberikan dampak yang sangat membantu kepada sebagian warga dusun blok IX desa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura yang menjadi target kegiatannya.

Seorang ibu yang tidak mau disebutkan namanya di media ini mengatakan kepada wartawan "Kami sangat berterimakasih kepada Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Jakarta yang telah memberikan ilmu dan bibit tanaman sayuran kepada kami, kami berharap kegiatan ini sering ada didusun kami". Katanya sambil tersenyum. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami