Kades Simonis Beserta Perangkatnya Diduga Bolos Berjamaah Saat Jam Kerja

Labura, Bidikkasusnews.com - Dari hasil pantauan jurnalis media ini bersama team di kantor desa Simonis Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kepala desa Simonis Amrul hajari Munte beserta seluruh perangkatnya tidak masuk kantor berjamaah/Bolos berjamaah, hanya ada satu warga wanita paru baya bersama satu peria. Jumat 15 Maret 2024 Sekira pukul 10.20 wib.

Dari hasil pantauan jurnalis, kedatangan warga wanita paru baya ingin mengurus surat keterangan, namun mengalami kendala karena kades Simonis Beserta para perangkatnya tidak masuk. Sehingga salah satu pria berinisiatif untuk menelpon salah satu perangkat untuk segera datang kekantor desa Simonis untuk membuatkan surat keterangan yang di mohonkan wanita paru baya. Mengingat surat keterangan tersebut sangat di butuhkan.

"Masuknya kau ini ada yang mau buat surat keterangan untuk berangkat ke luar negeri." Ucap pria saat menelpon salah satu perangkat desa Simonis. 

Namun perangkat beserta kepala desa tidak kunjung datang sehingga membuat warga terkatung - katung sampai jurnalis bersama Team pergi.

Lanjut jurnalis media ini mengkonfirmasi kepala desa Simonis Amrul hajari munte via WhatsApp karena di kantor desa tidak bisa di temui. Namun tidak ada jawaban karena nomor kontak jurnalis telah di blokir kades Amrul hajari munte. Sampai berita ini di terbitkan redaksi media ini, jurnalis masih belum bisa mengkonfirmasi kepala desa. 

(Muhammad Yusup Harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami