Kunjungi Mesjid Baiturrahman,Tim Safari Ramadan 1445 H Pemkab Sergai Pererat Tali Silaturrahmi

Serdang Bedagai, bidikkasusnews.com - Kegiatan safari ramadan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan kita dan kasih sayang sebagai umat beragama demi terwujudnya misi serdang bedagai yang mandiri,sejahtera dan religius.hal ini disampaikan oleh ketua tim v safari ramadan 1445 H,Ir.H.Kaharuddin,MM saat mengunjungi Mesjid BAITURRAHMAN di dsn III Desa Suka Jadi Kecamatan Tanjung Beringin,kamis 21/03/2024.

Pemerintah kabupaten serdang bedagai melalui tim safari ramadan kali ini menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kwalitas diri agar kita semua dapat melaksanakan ibadah puasa dan ibadah ibadah lainnya dan mengharap ridho ALLAH SWT.

"Kita juga telah menyusun program dan kegiatan serta kebijakan yang telah kita laksanakan berupa penyediaan pasilitas pelayanan dasar bagi masyarakat yang disebut dengan program Sapta Dambaan diantaranya adalah sekolah mantab mandiri dan trampil,masyarakat sehat,insprastruktur terintegrasi jalan mulus rakyat jadi terurus dan giat ekonomi berdaya saing".

"Dan pemerintah kabupaten serdang bedagai sangat mengharap dukungan dari seluruh masyarakat baik dalam proses perencanaan pembangunan maupun dalam proses pelaksanaan pembangunan"ucap ketua tim V safari ramadan 1445 H ,Ir H Kaharuddin,MM.

"Kami juga menyadari bahwa belum semua proses pembangunan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat ,untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami berharap agar kita semua bersama sama menyempurnakan pembangunan dimasa yang akan datang"tutupnya.

Pada kesempatan ini tim safari ramadan menyerahkan bingkisan kepada (BKM) Badan Kenajiran Mesjid Baiturrahman dsn III desa sukajadi,serta memberi kan tali asih kepada anak yatim serta para duafah yang berada didesa suka jadi dan desa mangga dua.serta mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ustazd Drs Ridwan Yahya ,S.Pd.I dan ustazd Zulkifli Ahmad,S.pd.

Turut hadir tim safari ramadan lainnya Ir Kamaluddin,M.MA kadis ketapang,Drs Akmal kadis pora,Gunawan Jaya Wardana Hsb kadis perhubungan,Drs Nasrul Azis kabag kesatuan bangsa & politik,Samsul sijabat,Se.MM kabag perencanaan & keuangan ,M ali lubis,SE Plt kaban pengelolaan keuangan & aset,Biswan septia tririzki lubis, sek badan perencanaan pembangunan. 

(Rikky Ramayadi Inata) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami