KETUA PC HIMMAH GUNUNG SITOLI: SEGERA LAPORKAN OKNUM PENCATUT NAMA ORGANISASI

Gunung Sitoli, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Gunung Sitoli mendesak Ketua PW HIMMAH SUMUT untuk segera mengambil langkah tegas dalam menyikapi pemberitaan di media online yang beredar mengatasnamakan PW HIMMAH SUMUT.

Chairi Mu’Arif Zega selaku Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Gunung Sitoli (31/5/24)mengatakan " Kami dari PC HIMMAH Gunung Sitoli mendukung penuh dan meminta kepada PW HIMMAH Sumatera Utara untuk segera mengambil langkah tegas dan melaporkan oknum yang diduga melakukan pencatutan nama baik organisasi HIMMAH Sumatera Utara. Ucap Arif. 

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan beberapa waktu lalu melalui media online kami sangat kecewa dengan oknum yang bernama Hendra karena telah menggunakan nama PW HIMMAH SUMUT yang diduga dilakukan untuk mencari keuntungan pribadi dan kami menilai tindakan tersebut telah merusak cinta organisasi yahg kami cintai". Lanjut Arif. 

Berdasarkan pernyataan Arif kepada pihak media dirinya dan Pimpinan Cabang yang lain telah menyampaikan kepada PW HIMMAH SUMUT agar segera melaporlan oknum yang bernama Hendra.

"Kami Pimpinan Cabang HIMMAH yang ada di Sumatera Utara sangat kecewa bahkan kader- kaderpun cukup marah melihat hal ini dan kami telah menyampaikan agar PW HIMMAH SUMUT segera melaporkan oknum bernama Hendra namun Ketua PW HIMMAH SUMUT Abangda Kamal sampai kemarin masih meminta kami untuk tenang, tetapi menurut hasil diskusi kami para Ketua PC HIMMAH Kab/Kota karena hal ini sudah cukup larut maka kami yang akan melanjutkan proses ini dengan meminta izin kepada PW HIMMAH SUMUT agar kami yang melaporkan oknum tersebut apabila tidak diselesaikan mengingat gejolak dan dorongan para kader masih terus terjadi sampai saat ini. Tutup Aeif

PC HIMMAH Kab/Kota se Sumatera Utara bersepakat untuk melaporkan oknum bernama hendra dalam waktu dekat, dan menurut informasi yang diterima bahwa seluruh PC HIMMAH akan membuat narasi yang sama dan segera di share ke seluruh akun Social Media. (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami