PT Perkebunan Nusantara IV Regional II Unit Group II Selalu Peduli Dengan Lingkungan

Pematang Siantar, Bidikkasusnews.com - Corporate social responsibility ( CSR ) adalah merupakan salah satu program yang senantiasa dilaksanakan di perusahaan perkebunan PTPN 4. Bahkan program corporate social responsibility sebagai bentuk kepedulian terhadap sosial lingkungan dan masyarakat di wilayah kerja PTPN 4 senantiasa berjalan secara berkesinambungan.

Sebagai contoh terhadap kesinambungan pelaksanaan program corporate social responsibility tersebut dapat dilihat dari kegiatan sosial yang baru baru ini dilakukan oleh PTPN 4 regional II, unit group 2 husus dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1445 H. 

Manajemen PT Perkebunan Nusantara IV Regional II Unit Group II melakukan bakti social kepada anak-anak yatim di seputaran Kota Rantau Prapat, kabupaten Labuhan Batu provinsi Sumatera Utara. 

Pelaksanaan kegiatan Sosial tersebut langsung dimpimpin oleh Agustian Harianto selaku Manager Group II PT Perkebunan Nusantara IV Regional II. Manager group II tampak terjun langsung bersama jajaran staff dan perwakilan karyawan Unit Group II untuk menyerahkan bantuan langsung kepada Panti Asuhan Putera dan Puteri Muhammadiyah Kota Rantauprapat.

Kegiatan sosial yang menjadi wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan ini, PTPN 4, regional 2. Unit group 2 tampak memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan yang diharapkan meningkatkan semangat para anak yatim di Kota Rantauprapat dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan 1445 H.

Dalam kesempatan itu. Manager group unit usaha 2 menjelaskan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap sosial lingkungan. Mudah mudahan apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kata Agus Harianto, selaku Manager group Unit Usaha II PT Perkebunan Nusantara IV Regional II itu seraya menyampaikan bahwa kegiatan ini akan diupayakan agar senantiasa berkelanjutan. 

( M Said nasution/rel )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami