DIRLANTAS POLDA SUMUT TINGKATKAN SISTEM PELAYANAN YANG MUDAH DAN CEPAT SERTA RUANG PUBLIK YANG NYAMAN

Medan, bidikkasusnews. Com - Direktorat (Dit) lalu lintas Polda Sumut terus upayakan dan lakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat saat membayar pajak kendaraan bermotor.

Gedung Samsat Medan Utara ini berada di jl sekip , kecamatan: Medan Petisah .

Samsat Medan Utara ini sediakan berbagai ragam fasilitas untuk mempermudah masyarakat saat melakukan pengurusan pajak kendaraan Dan memberikan rasa aman dan nyaman.

 Fasilitas ruang Publik ,atau ruang tunggu yang nyaman dan ruang bermain anak-anak yang nyaman juga tersedia.

FIFO ( First In First out ) juga disediakan untuk mendapat kan nomor antrian, sehingga masyarakat wajib pajak tertib dan mendapatkan pelayanan sesuai dengan nomor antrian masing- masing.

Fasilitas pelayanan dengan Drive thru juga disediakan, sehingga masyarakat yang hendak membayar pajak tanpa harus turun dari kendaraannya.

Membayar pajak kendaraan bisa dilakukan juga dengan secara tunai dan non tunai melalui Qris dan mesin ADC.

Dengan fasilitas dan perasaan nyaman, serta mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari para petugas Samsat Medan Utara, Steven salah seorang pembayar pajak kendaraan mengakui dan mengatakan," saya kesini mengurus perpanjangan STNK dan plat kendaraan.

Saya merasa nyaman, pelayanan para petugas Samsat sangat baik.

Terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," akunya.

Hal senada juga disampaikan Sri Rahmadani saat mengurus pajak kendaraan nya di Samsat Medan Utara,"saya senang, Prosesnya sangat cepat dan Pelayanan juga cepat petugasnya pun semua baik baik Terimakasih Samsat Medan Utara " ucapnya.

(HENNY MANIK) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami