DUA UNIT RUMAH DITERPA ANGIN KENCANG DI TANJUNG LEIDONG

Labura, bidikkasusnews.com - Dua unit Rumah warga diterpa Angin kencang pada Hari Jumat (31/5/2024) sekira pukul 15.00 Wib berada diJalan Pratokol Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten LABURA.

Rumah yang diterpa Angin kencang ini adalah milik Jurlis Sihotang tepat nya berada didepan Kantor PLN, Atap rumah bahagian belakang terbang bersama dengan rangkanya ke depan rumah, sehingga kondisi rumah rusak berat, tidak ada korban dalam insiden tersebut, hanya kaki kiri anaknya luka goresan.

Kepada wartawan Lurah Tanjung Leidong Gumbri Hasibuan mengatakan begitu menerima laporan dari Kepala Lingkungannya, ada warganya yang terkena musibah di landa Angin kencang, saya Langsung tanggap dan terjun ke lokasi bersama Kasi. Sos Kecamatan Kualuh Leidong Bapak Nojen Pandiangan, S.Pd.

Untuk tindakan selanjutnya saya langsung membuat laporan ke KABAN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bapak Arifin S. Pd. MM.

Kepada keluarga yang terkena musibah, semoga tabah dan bersabar, karena ini merupakan Bencana Alam dan cobaan dari yang Maha Kuasa ucap lurah. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami