WARGA MUSOLAH DUSUN 1 CINTA RAKYAT SEMBELIH KURBAN PADA PERAYAAN IDUL ADHA 1445 H

DELI SERDANG, bidikkasusnews. Com - Warga cinta rakyat dusun 1 kecamatan Percut sei tuan kabupaten Deli serdang melaksanakan penyembelian hewan kurban pada Hari raya idul Adha 10 zulhijjah. menyembelih hewan kurban 5 ekor lembu 2 ekor kambing.

penyembelihan hewan kurban dilakukan di Musolah alfalah tgl 17/ 6/24 di cinta rakyat Dusun 1 Percut seituan kabupaten Deli serdang.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan pemotongan hewan kurban menyambut Idul Adha pada tahun ini.

Sedangkan, didalam agama islam dijelaskan hari raya Idul Adha memperingati peristiwa penyembelihan kurban yaitu, ketika nabi ibrahim bersedia mengorbankan Putranya ismail, sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah sebelum, Nabi ibrahim mengorbankan Putranya, Allah menggantikan ismail dengan domba.

warga cinta Rakyat Dusun 1 kerja sama yg baik walaupun ibu ibu melakukan kesibukan masing masing.

Disaat awak media menanyakan tentang, hewan kurban , apakah itu ada bantuan dari Pemerintah atau dari manapun, sama sekali tidak ada ungkapnya.

Hanya, siapa saja mau ikut berkurban atau tidak itu tidak kita paksa. ketua panitia sunardi merangkap Bendahara ucapnya.

karena berkat kerjasamanya masyarakat cinta rakyat sangat Baik.

warga atau masyarakat yang dibagi ada berjumlah sekitar empat ratusan KK yang mendapatkan warga cinta rakyat tidak pandang bulu siapa saja yang membutuhkan. Bukan hanya orang islam kita berikan Non muslim pun kita berikan. karna, kurban ini termasuk hadiah dan Rejeki bagi kami. beliau sangat antusias.dalam bergotong royong pun itu tetap kita upayakan kebersamaan yang baik, ucapnya mengakhiri. 

(Budiman Silalahi.SE) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami