Pesta Rakyat Warnai Kemeriahan Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Di Polda Sumut

Medan, bidikkasusnews.com - Polda Sumut menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (1/7). 

HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar diwarnai kemeriahan dengan sejumlah atraksi drum band yang dipersembahkan personel Sat Brimob Polda Sumut, Prajurit TNI Kodam I Bukit Barisan, serta Satpol PP.

Tak hanya itu, Polda Sumut juga menggelar pesta kuliner gratis bagi ribuan masyarakat yang menghadiri ulang tahun Polri tersebut. Bahkan, para personel Polda Sumut juga memakai baju adat sehingga menambah kemeriahan HUT Bhayangkara ke 78.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut, Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menyampaikan terima kasih kepada para tamu yang hadir pada perayaan HUT Bhayangkara ke 78.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan, dorongan, masukan- masukkan dan kritik untuk tetap tegak berdiri bersama-sama memelihara kamtibmas," ujarnya.

Agung juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel Polda Sumut yang berjasa dalam menjaga kamtibmas di wilayah Sumatera Utara.

"Pada kesempatan ini, pertama saya menyampaikan ucapan selamat yang setinggi-tingginya atas dedikasi pada anggota gugur dalam tugas. Kedua, buat kepolisian yang hari ini dan seterusnya memberi kenyamanan, perlindungan dan pengayoman dilalukan dan bisa dirasakan masyarakat," pungkasnya.

(Ariansyah lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami