Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias Serda Agustiono Menghadiri Acara Rapat Dalam rangka Perencanaan dan Pemantapan Kegiatan MTQ tingkat Kabupaten

Nias, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias Serda Agustiono Nasrul menghadiri acara rapat dalam rangka perencanaan dan pemantapan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten diruang aula kantor Camat Sirombu Kab. Nias Barat, Selasa (03/03/2020).

Serda Agustiono hadir dalam rangka memenuhi undangan dan sesuai dengan tupoksinya sebagai aparat kewilayahan yang menjadi tanggung jawab Babinsa sebagai rekan kerja aparat desa dan pihak Kecamatan Sirombu hal ini merupakan bukti Babinsa berperan aktif melaksanakan Komunikasi sosial ditengah tengah masyarakat..

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Pak Sekcam Bapak Newton Marunduri acara dihadiri oleh seluruh unsur Muspika, Babinsa , KUA Kec, Kordinator KB Kes, seluruh Kades Se Kecamatan Sirombu utara, Kepala sekolah, Toga, Tomas dan undangan lapisan masyarakat lainnya.

kehadiran Babinsa dalam acara ini bukti kepedulian dan menyatunya antara Babinsa dengan pemerintah desa dan kecamatan, pemuka agama dan masyarakat ini merupakan wujud nyata sinergitas antara aparat kewilayahan yaitu seorang babinsa yang jadi tumpuan harapan masyarakat.
Dengan demikian sekaligus kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat dan hadirnya pada acara rapat tersebut memberikan nilai tambah dan kepercayaan dan rasa simpati serta kekompakan diantara seluruh lapisan kompenen masyarakat,

Baik aparat kecamatan dan desa maupun para tokoh tokoh yang berada di wilayah binaan Babinsa tersebut. dalam hal ini masyarakat kian merasa dekat dengan Babinsa karena Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan sehingga kiprah nya sebagai Babinsa mendapat resfond positif oleh masyarakat yang dikenal ramah, baik dan bersahaja..

Dengan terjalinnya hubungan baik dan komunikasi yang aktif oleh Babinsa bersama komponen masyarakat dan aparatur pemerintah kecamatan dan desa.

Ini merupakan cerminan bahwa Babinsa sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas yang diberikan oleh negara dan pimpinan, dalam melaksanakan tugas pokok yang diberikan kepada Babinsa dengan tujuan akhir yaitu manunggal nya TNI dengan rakyat dapat tercapai dengan sukses dan baik. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami