Seminar/Webinar Program Strategis Bupati/Wakil Bupati Terpilih Kab. Samosir Periode 2021-2024


Samosir, bidikkasusnews.com - Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Samosir periode 2021-2024, Vandico Timoteus Gultom, ST. dan Drs. Martua Sitanggang, MM. melaksanakan Acara Seminar Program Strategis "Pro Perubahan" hari ini Rabu, 24-3-2024 yang diadakan di Hotel Vantas di Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Seminar yang di laksanakan dengan tujuan yang sangat luar biasa, yaitu untuk menyerap masukan masukan yang baik dan penting buat kabupaten Samosir yang didapat dari para narasumber yang di undang diantaranya : Benny Pasaribu tokoh nasional asal Kecamatan Sianjur Mulamula Samosir, Letjen (Purn) Cornel Simbolon putra terbaik batak Asal Samosir, Darwin Siagian mantan bupati Tobasa, mewakili pemerintah kabupten samosir Plh Bupati Samosir Drs. Jabiat Sagala, MM. dan tidak ketinggalan Laksma. (Purn) Marhuale Simbolon, S.Pi dan Ir. Guntur Sinaga, MM. yang merupakan calon bupati dan wakil bupati Samosir Periode 2021 - 2024 (Marguna) dan para tokoh tokoh masyarakat yang diundang untuk memberikan masukan masukan positif bagi bupati dan wakil bupati samosir yang akan segerah dilantik.

Harapannya setelah dilantik bupati dan wakil bupati periode 2021-2024 bisa langsung bisa bekerja melaksanakan program strategis untuk melaksanakan pembangunan untuk kabupaten samosir dengan cepat dan tepat.


Hal yang mendesak bagi bupati dan wakil bupati terpilih untuk merealisasikan seluruh program yang selama ini disampaikan kepada masyarakat dalam visi/misi dimasa kampanye yang lalu. 
Demikian pula dengan hubungannya dengan agenda pemerintah kabupaten samosir yang sudah di depan mata seperti kegiatan Musrembang tingkat kabupaten Samosir yang akan dilaksanakan pada tanggal 25/26 Maret 2021 ini, juga penyusunan RPJMD Kabupaten Samosir periode 2021 - 2026.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami