Kantor Cabang BRI Kotapinang Mengundi Hadiah Simpedes



Labuhanbatu Selatan, bidikkasusnews.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Kota Pinang melaksanakan bagi bagi hadiah dalam rangka panen hadiah Simpedes periode program semestar l/2021 dilaksanakan di meeting Room Grand Suma Hotel jalan lintas sumatera Blok songo Kota Pinang, Kamis 23/9/2021.

Pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan BRI Kotapinang tersebut, digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disaksikan perwakilan Dinas Sosial propinsi sumatera utara Enus Ginting, Notaris Jhon Marlon, wakapolsek Kotapinang AKP Ignarko dan Danramil 11 Kota Pinang Lettu Muhammad Syafii serta sejumlah nasabah.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BRI Kota Pinang Andri Juang Parangin Angin mengatakan diselenggarakannya acara Undian Panen Hadiah Simpedes ini sebagai ucapan terima kasih dan peningkatan loyalitas BRI kepada nasabahnya yang telah setia dan loyalitas menggunakan tabungan Simpedes, terutama kepada nasabah yang berada di wilayah kerja BRI Kota Pinang.

Para nasabah yang setia menabung Simpedes di kantor cabang maupun kantor BRI unit dan kantor cabang pembantu di wilayah kerja BRI Kota Pinang, kita berikan apresiasi panen hadiah simpedes dengan hadiah-hadiah yang pastinya sangat menarik,” kata Pimpinan Cabang BRI Kotapinang, Andri Juang Perangin angin.

“Dari tahun ke tahun, BRI selalu berkomitmen memanjakan nasabah-nasabahnya dengan hadiah yang terus meningkat jumlahnya dan juga kami menghimbau agar seluruh nasabah Simpedes BRI meningkatkan saldo tabungannya,” tambahnya.

Adapun Hadiah undian yang diberikan pada undian panen Simpedes yang di Gelar kotapinang yaitu 4 unit multimedia loudspeaker Politron, 13 unit mesin cuci Politron, 10 unit kulkas Politron 2 pintu, 10 unit televisi Led Politron 32 inc, 10 unit televisi Led Politron 43 inc, 8 unit sepeda motor Suzuki Nex II 110 cc , 1 unit sepeda motor Suzuki GSF 150 cc dan grand price 1 unit Honda mobilio Type S manual.

Pada acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes “makin sering Nabung makin banyak Untung ”, Periode I Tahun 2021 hadiah Grandprize 1, 1 unit Mobil Mobilio S MT berhasil di menangkan oleh AHmad Syakban Nasution nasabah BRI dari unit Asam Jawa.untuk menghibur para nasabah dihibur band BRI  Cabang kotapinang. 

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami