Sekda Kampar, Ukir Prestasi LPTQ Kab. Kampar Guna Lahirkan Qari/Qari'ah Dan Ukir Tinta Emas

Bangkinang Kota, bidikkadusnews.com - Memasuki akhir periode masa kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar masa bakti 2018-2023, LPTQ Kabupaten mempersiapkan anggota pengurus yang baru dengan melaksanakan Rapat perdana untuk pematangan Kampar dalam ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau serta rapat persiapan pengukuhan  pengurus LPTQ Kampar.

Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.S,I yang juga merupakan Ketua Umum LPTQ Kampar dalam sambutannya menyampaikan sudah saatnya LPTQ melahirkan tinta emas atau prestasi untuk Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau serta Nasional.

Hal ini disampaikan Yusri ketika membuka Rapat pembentukan Persiapan Pengukuhan Pengurus LPTQ Kampar masa bakti 2018-2023 dan silaturrahmi yang diadakan digedung LPTQ Kabupaten Kampar jalan M. Yamin Bangkinang Kota, pada hari Jumat, (30/11)

Dalam kesempatan itu pula Yusri mengajak seluruh pengurus LPTQ untuk selalu berkerjasama dengan pihak-pihak sekolah, Pondok pesantren demi menjaring bibit unggul kafilah-kafilah yang akan mengharumkan nama Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Yusri yang juga Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kampar, jika semua elemen telah bersatu dan bersepakat, maka kita mampu  membangun Kabupaten Kampar dibidang agama akan segera terwujud. Dalam sejarah Kabupaten kampar selalu melahirkan Qori-qoriah yang unggul yang selalu mengharumkan nama Kabupaten Kampar serta Provinsi Riau.

Yusri juga berpesan agar pengurus LPTQ memperbaiki dulu struktur keorganisasian, jika struktur organisasi baik, maka prestasi akan mudah diraih. “Jalin kerjasama antar pengurus, lakukan kooordinasi dengan sekolah serta para ulama, dengan demikian akan tercipta suasana nyaman di Kabupaten Kampar”. Ucap yusri.

Sementara itu Ketua Harian LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE dalam sambutan menyampaikan pada Rapat perdana LPTQ Kampar ini merupakan dalam rangka untuk pemantapan keikutsertaan Kampar pada ajang MTQ tingkat Provinsi Riau , ajang silaturrahmi serta persiapan pengukuhan kepengurusan LPTQ Kampar periode 2018-2023” Kata Yurmailis yang seluruh jajaran kepengurusan LPTQ Kabupaten Kampar.
(Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami