Kemensos RI Melalui FKSKK gelar Dialog Tematik/Sarasehan Pencegahan Radikalisme di Tengah Masyarakat

Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial melalui Forum Keserasian Sosial Kampung Kito (FKSKK) Desa Bagan Kuala adakan Dialog Tematik /Saresehan diDusun III Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Jumat (18/10/19).

Acara tersebut di hadiri oleh Kabid Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) dinas sosial provinsi sumatera utara Marmin Meliala SE, Dinas sosial kabupaten Serdang Bedagai mewakili kepala dinas, Kabid Rehabilitasi Perlindungan Jaminan Sosial, Anggereny Sondang Romauly SE.MM. Pendamping keserasian sosial Serdang bedagai Wardani Seregar, Muspika Kecamatan Tanjung Beringin, Ketua kelompok FKSKK Desa Bagan Kuala Jasmi Sitorus dan anggota, Pemuka masyarakat dan ratusan warga.

Program seresahan yang dilakukan kemensos RI melalui FKSKK desa Bagan Kuala tersebut Guna membangun masyarakat yang harmonis, kekompakan dalam keberagamaan, agar dapat mencegah Perselisihan pemahaman ditengah masyarakat dan dapat memahami dan mencegah radikalisme di tengah-tengah masyarakat.
Selain itu kemensos RI melalui FKSKK Desa Bagan kuala memberikan bantuan berupa pengerasan jalan di dusun III Desa bagan kuala yang merupakan bantuan ke II untuk Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin yang Sebelumnya kemensos RI juga telah memberikan bantuan di beberapa Desa di kecamatan yang ada di Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan itu pemuka masyarakat Safril yang di ketahui sebelumnya Kepala Desa Bagan Kuala mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Khususnya Kemensos RI yang telah berupaya memperhatikan dan membantu masyarakat Desa Bagan Kuala semoga hendaknya pemerintah terus menerus dapat memperhatikan dan memberikan masukan dan bantuan agar Desa Bagan kuala Tanjung Beringin ini merupakan aikon yang dapat menjadi kawasan industri dan parawisata, ungkap Safril.
(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami