Sambil Patroli Bersepeda, Kapolres Tebing Tinggi Yang Baru Di Lantik Bagikan Masker Ke Warga

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik yang baru saja dilantik beberapa hari lalu bersama sama dengan pejabat teras Polres Tebing Tinggi dan beberapa personil lain nya melaksanakan giat Bersepeda berkeliling di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pada Sabtu 09 Januari 2021 yang di mulai pukul 07.30 Wib.

Melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol di sampaikan kepada Wartawan, kegiatan patroli bersepeda bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh dan selalu menjaga kesehatan tubuh " Ujar nya.

Selanjut nya, dikatakan Kasubbag, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.Ik bersama personil sembari berpatroli dengan bersepeda juga membagikan masker sebanyak 500 buah kepada warga masyarakat yang belum memakai masker dan atau kelupaan ".

" Di sela sela membagikan masker AKBP Agus dan personel yang melaksanakan patroli bersepeda juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mengikuti aturan pemerintah denga mentaati perotokoler kesehatan seperti agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah, tetap mencuci tangan usai beraktifitas, dan selalu menjaga jarak " Ungkap Kasubbag.

" Kapolres juga menghimbau warga masyarakat agar selalu menjaga imunitas tubuh dan selalu menjaga kesehatan tubuh, " kata Kasubbag.

" Giat patroli bersepeda sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat di ikuti oleh Waka Polres, para Kabag, Kasatfung, Kasi Propam, dan beberapa Personil Satuan Sabhara dan selama berlangsung nya kegiatan berjalan aman baik dan kondusif " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami