RUMAH DINAS GURU SDN 118201 TERBAKAR DI TANJUNG LEIDONG


Labura, bidikkasusnews.com - Rumah dinas guru Sekolah Dasar Negeri 118201 telah dilalap sijago merah di kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura. (Sabtu 23 Desember 2023).

Rumah korban M.Nuh (60) tahun dalam keadaan kosong, mereka sekeluarga tidak berada dirumahnya.

Kapolsek Kualuh Hiilir AKP Ilham Harahap SH MH saat dikonfirmasi Media ini mengenai terbakarnya rumah dinas SD Negeri tersebut, Kapolsek menjelaskan, "Personil Polsek Kualuh Hilir di pimpin Wakapolsek Kualuh Hilir mendatangi Tempat kejadian Kebakaran selanjutnya Wakapolsek Kualuh Hilir IPTU J. SAMOSIR bersama anggota dan pihak pemadam kebakaran melakukan pemadaman dan membantu menyelamatkan barang - barang milik korban yang belum habis terbakar kemudian Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir dibawah pimpinan Kanit Reskrim IPTU JONLY H. W. PURBA, SH melakukan tindakan kepolisian yang kemudian diketahui bahwa rumah tersebut dihuni oleh korban bersama istri dan anak korban yang mana rumah tersebut sedang kosong karena ditinggal pergi oleh korban bersama istri dan anak korban.

Kapolsek menambahkan, Penyebab kebakaran dalam Penyelidikan Akibat kebakaran tsb korban mengalami kerugian materil sebesar ± Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah) sedangkan korban jiwa tidak ada.

Kelihatan yang berada di lokasi kebakaran ini, Babinkamtibmas Polsek Kualuh Hilir, Babinsa Koramil 02/TL, dan Babinpotmar TNI AL Leidong.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami