Ketua PD Alwasliyah Labura Apresiasi PT. SMART MP LWI

Labuhanbatu Utara, Bidikkasusnews.com - Ketua Pimpinan Daerah (PD) Al Jam'iyatul Washliyah (Al Washliyah) Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung, berikan acungan jempol pada Manajemen PT. SMART Maskapai Perkebunan (MP) Leidong West Indonesia (LWI) Kanopan Ulu.

Apresiasi Ketua PD yang juga Wakil Bupati Labura tersebut terkait bantuan pinjam pakai alat berat milik Manajemen SMART kepada pihak sekolah  guna meratakan gundukan tanah di lokasi PAUD  Raudhatul Athfal (RA) Muslimat Al Washliyah Damuli Pekan sebagai tempat bermain anak kedepannya. (31/01/2024). 

Menurut Samsul, dengan meminjamkan alat berat milik mereka Manajemen PT. SMART telah turut serta berpartisipasi dan peduli dengan lembaga pendidikan yang ada disekitar lokasi mereka, karena itu Ia sangat senang serta mengapresiasi tindakan dan kepedulian Manajemen  terhadap dunia pendidikan khususnya yang ada di Labura.

"Kami segenap pengurus PD Al Washliyah mengucapkan terima kasih kepada PT. SMART MP LEIDONG WEST Indonesia, berkat bantuan alat berat yang diberikan tanah berbukit yang ada di halaman sekolah kini dapat menjadi  tempat bermain anak RA."

Diberita sebelumnya Manager PT SMART MP LWI melalui Augustin Leo Putra Marbun selaku Assisten Divisi III Kule menyatakan bahwa kegiatan pinjam pakai alat berat milik perusahaan  biayanya ditanggung oleh PT. SMART MP LWI, jadi Kepala RA dan Dewan Guru tidak perlu khawatir mengenai biayanya.

Disampaikan Leo lagi bahwa anak-anak TK/RA ini adalah generasi penerus bangsa, ketika bermain mereka tidak memikirkan bahaya yang timbul. Karena itu mereka segera menindak lanjuti permohonan yang diajukan Ka RA kepada mereka.

Masih pesan Redha, Leo menyatakan bahwa Management Perusahaan selalu memberikan ruang terbuka kepada masyarakat disekitar lingkungan perusahaan untuk berkaloborasi dengan perwakilan-perwakilan mereka (Assisten) dalam membangun lingkungan yang bermanfaat, khususnya bagi masyarakat sesuai dengan komitmen mereka.

"Dengan tangan terbuka kami berharap agar masyarakat dapat berkolaborasi bersama asisten dalam membangun lingkungan yang bermanfaat" Ucap sang Asisten mengakhiri.

Diketahui beberapa waktu lalu, Kepala sekolah RA Yurlianis beserta Dewan Guru telah mengajukan surat permohonan pinjam pakai alat berat kepada management perusahaan yang diketahui oleh Camat Kualuh Selatan Suwedi.

(Ricki Chan / Syafrizal Aris)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami