Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Operasi Patuh Toba 2020

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Hari Ini Polres Tebing Tinggi Gelar Apel Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Toba 2020 Pkl. 08.00 Wib, tanggal (23/07/2020) di lapangan polres Tebing Tinggi.

Apel yang di pimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik, di mulai dengan pemeriksaan personil gabungan yang terdiri dari 1 Peleton Personil Kodim 0204 Deli Serdang, 1 Peleton Personil Sat Brimob Yon B Kota Tebing Tinggi, 1 Peleton Personil Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi, 1 Peleton Personil Gabungan Sat Lantas, Staf Polres Tebing Tinggi, Gabungan Polsek Jajaran, 1 Peleton Pers Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intel Polres Tebing Tinggi, Pleton Personil Dishub Kota Tebing Tinggi, Peleton Personil Sat Pol PP dan Barisan ranmor dinas R4 dan R2 dan di lanjutkan dengan penyematan pita pada tiap perwakilan.

Dalam giat apel tersebut Kapolres Tebing Tinggi Memberikan arahan arahan kepada peserta apel sbb : agar selalu memanjatkan doa kepada Tuhan YME sebelum melaksanakan tugas, mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada,melaksanakan prosedur protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, Melakukan operasi sesuai prosedural, tidak arogan dengan simpatik dan humanis, 3S (Sabar, Sopan dan Senyum), mengingatkan kepada para perwira selaku pengendali dan Bidpropam serta Itwasda selalu pengemban fungsi pengawasan mampu melakukan pendisiplinan terhadap personil dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba 2020, meningkatkan fungsi menajemen media untuk menciptakan opini publik yang positif, sehingga ketika masyarakat yang dilakukan penindakan dalam berlalu lintas dapat mengerti dan memahami pelaksanaan giat ini, menjadi teladan dalam berlalu lintas untuk memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat, meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, mengantisipasi setiap kejahatan jalanan seperti begal, balap liar dan becak hantu (curanmor), bila sudah membahayakan situasi, maka perlu diberikan tindakan tegas dan terukur.
Peserta yang hadir dalam giat apel operasi Toba 2020 yang di laksanakan di lapangan Apel Polres Tebing Tinggi adalah Wakil Walikota T. Tinggi, yang mewakili Dandim 0204 / DS : Danramil Tebing Syahbandar, Wakaden B Kota Tebing Tinggi, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kota Tebing Tinggi, Mewakili Ketua Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi, Kadishub Kota T. Tinggi, Ka Sat Pol PP Kota T. Tinggi, Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Para PJU Polres Tebing Tinggi dan Toga, Tomas, dan Toda.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J Nainggolan saat di konfirmasi Wartawan ini mengatakan " Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat dengan Sandi Ops Patuh Toba 2020 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keaman, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas" Ujar Kasubag Di ruang Kerjanya.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami