Polsek Padang Hilir Berbagi Kasih, Bhabinkamtibmas Bagi Nasi Bungkus Ke Anak Yatim

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.Com - Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung melalui Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir AIPTU Syawaluddin melakukan giat berbagi kasih dalam bentuk pemberian nasi bungkus kepada Anak Yatim di masa pandemik covid 19 di daerah wilkum Padang Hilir (17/07/2020).

Dalam kegiatan ini terlihat Bhabinkamtibmas AIPTU Syawaluddin mendatangi rumah salah seorang anak yatim yang akan di berikan nasi bungkus tersebut dan anak yatim tersebut juga di dampingi oleh ibu nya saat menerima pemberian tersebut, sembari membagikan nasi bungkus, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Padang Hilir Agar warga selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan cara menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu ikuti prosedur kesahatan lain nya guna mencegah penyebaran covid 19.

Selain membagikan nasi bungkus kepada anak yatim, Bhabinkamtibmas juga selalu menyampaikan himbauan pemerintah tentang Covid-19, agar warga selalu mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan.

Pantauan media ! kegiatan ini rutin diadakan Polsek Padang Hilir setiap pekan di hari jumat, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Hilir terhadap warga masyarakat di wilayah Hukum jajaran nya Dan Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Masyarakat.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami