Babinsa 09/Siromu Selalu Menghimbau Kepada Masyarakat Desa Binaan agar patuh melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan pada saat eraktivitas

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Babinsa 09 Sirombu Sertu Superius M beserta Babinsa bersama Babinkamtibmas polsek Sirombu melaksanakan penghimbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyrakat dan ditempat keramaian warga seperti dipasar dan warung-warung yang sering dikunjungi oleh masyarakat Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. (Senin, 31 Agustus 2020)

Penegakan disiplin ini Babinsa 09/Sirombu selalu rajin mendatangi pasar dan warung-warung serta tempat-tempat keramaian warga.Babinsa Ramil 09/Sirombu menyampaikan penghimbauan tentang portokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran wabah penyakit Covid-19 yang sedang mewabah dilingkungan kita sekarang ini.

Sertu Superius M menyampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan portokol displin kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan Cara mengunakan masker pada saat keluar rumah dan berpergian,menjaga jarak ditempat keramaian dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas diluar rumah dari tempat bekerja serta selalu mengonsumsi makanan yang bergizi dan berolah raga setiap hari.
Babinsa Koramil 09 Sirombu Superius M mengungkapkan mssyarakat dengan mengikuti aturan protokol kesehatan ini guna untuk memutuskan penularan penyebaran Covid 19 diwilayah Nias Barat umumnya di Kec Sirombu.

Babinsa 09/Sirombu berharap kepada seluruh masyarakat bena -benar mematuhi dan melaksankannya himbauan portokol kesehatan, dan kami sebagai Babinsa tidak selalu rajin untuk menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat tentang penegakan disiplin protokol kesehatan ini sampai benar benar covid 19 ini berakhir,” ungkapnya.

Selain itu juga Danramil 09 Sirombu Kapten INF Aman Simbolon barpesan kepada Sertu Superius M sebagai Babinsa Koramil 09 Sirombu untuk selalu menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat untuk mematuhi dan mentaati Aturan aturan Penegakan disiplin protokol Kesehatanpada saat menyampaikan penghimbauan kepada masyarakat dan agar selalu mengikuti aturan portokol kesehat untuk menghindari tertular Covid-19. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami