Di Patroli Dialogis, Personel Polsek Dolok Merawan Selalu Sampaikan Himbauan dan Bagi Masker

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH secara rutin memberikan Apel malam kepada petugas gabungan patroli sebelum dilaksanakan nya patroli dialogis di wilayah hukum nya.

Malam tadi (08/01) sekira pukul 21.30 Wib, ada 5 personel gabungan patroli yang terdiri dari 3 anggota Polsek Dolok Merawan Aiptu M. Simamora, Bripka Benny Sunfathi dan Bripka Budi Irawan, 1 anggota Koramil 14 DMR Sertu Junaidi dan 1 orang dari Kaur Desa Gunung Para II Boby Setiawan melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 milik Polsek Dolok Merawan.

Disampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan, Kapolsek Asmon Bufitra, SH menyampaikan bahwasanya ke 5 petugas gabungan patroli Polsek Dolok Merawan telah melakukan patroli di Desa Kelembak, Desa Gunung Para II dan Desa Dolok Merawan, Kec. Dolok Merawan dan sekitarnya ".

" Ke 5 petugas tersebut sembari patroli di wilayah rawan kejahatan guna mengantisipasi terjadi nya Curanmor dan aksi premanisme di malam hari, juga di sampaikan Kapolsek petugas juga selalu memberikan himbauan kepada warga yang berada di tempat keramaian maupun di tempat tempat hiburan di malam hari ".

" Selain memberikan himbauan tentang Prokes yang di tetapkan pemerintah seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, petugas juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat berkumpul kumpul, hal ini di lakukan supaya mencegah penyebaran virus covid-19 " Ungkap nya.

" Dan selama kegiatan berlangsung petugas mendapat respon positif dari masyarakat, dan tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol, situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami