ACARA ULANG TAHUN PENA PUJAKESUMA KE SATU TAHUN DI PANTAI WISATA CEMARA KEMBAR KEC.PANTAI CERMIN SERGAI

SERGAI, bidikkasusnews. Com - Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) - Pena Puja Kesuma Sumatera Utara Gelar Milat ke -Satu sekira Seribu warga Jawa ikut serta dalam kegiyatan Family Gatering berkunjung ke tempat wisata Legendaris di Sumatera Utara Pantai Cemara kembar di Serdang Bedagai. Mingu ( 30/6/2024 ) 

Di awali Doa dan pemotongan Tumpeng ke 1 Oleh Ketua Pena Puja Kesuma Sumut Slamet Mulyono jj, lanjut Pembina Pena Puja Kesuma Haji Girun dan ketua DPW Srikandi Kreatif Sumut Ibu Erlina Mulyono di Lanjut dengan kata sambutan Ketua DPW Pena Puja Kesuma Sumut.

Slamet Mulyono jj menjelaskan adapun kegiyatan ini dilakukan dengan tujuan untuk merekatkan silaturahim Penan Puja Kesuma Sumut 

Dan di harapkan pena PujaKesuma Sumut dapat menerapkan nasehat juga semboyan agar warga Pena Puja Kesuma Dapat Rukun, RAKET, REGENG, RUMEKSO.

Di lanjut kan dari Pembina Pena Puja Kesuma Sumut Haji Girun berkata Pena Puja Kesuma Sumut Sudah semestinya dewasadan mampu menjaga mempererat silaturohim serta tujuan paguyuban untuk dapat ikut serta menerapkan semboyan, RAJET, REGENG, RUMEKSO, Guyub rukun gawe sentosa Congkra gawe sengsara.

Pembina Pena Puja Kesuma Sumut Haji Girun mengucapkan selamat Ultah kesatu tahun DPW Pena Puja Kesuma Sumut semoga lebih matang juga dewasa. 

Turut hadir Tokoh Masyarakat Serdang Bedagai DPR Sergai Pak Jalalluddhin juga selaku MPO, DPD Pena Pujakesuma Sergai juga Pengelola Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai. Provinsi Sumatera Utara 

Milat ke Satu di hadiri seluruh Pengurus DPW, PENA PUJA KESUMA dan DPW SRIKANDI KREATIF serta dih DPD, DPC, kabupaten kota Se Sumatera Utara. Silaturahmi silaturahim keluarga besar DPW pena pujakesuma SE sumut.

Ke suksesan acara Milat 1 DPW Pena Pujakesuma Sumut semangkin meningkat Maju Terus Berkembang berjalan dengan Kondusif para tamu undangan merasa Senang dan gembira dan para tamu undangan mengucapkan banyak Terimakasih kepada Ketua DPD Pena Pujakesuma Sergai : Surya Darma Syahputra Selaku Panitia Milat ke 1 DPW PENA PUJAKESUMA SUMUT. 

KABIRO BIN Sergai Sumut Boher Parulian Raja Gukguk Turut Serta Hadir di Acara pena puja kasuma tersebut Kabiro Surat Kabar BIDIK INDONESIA berharap Kami semoga Berkembang Pena puja kasuma jaya jaya Terus perkasa di kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara ini harapan. 

(BOHER PARULIAN RAJA GUKGUK) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami